AppleInsider didukung oleh audiensnya dan dapat memperoleh komisi sebagai Associate Amazon dan mitra afiliasi untuk pembelian yang memenuhi syarat. Kemitraan afiliasi ini tidak memengaruhi konten editorial kami.

Apple berencana memperlambat pengeluaran dan mempekerjakan pertumbuhan di beberapa tim pada tahun 2023 untuk mempersiapkan diri menghadapi potensi penurunan ekonomi tahun itu.

Keputusan itu tampaknya merupakan hasil dari mkristanto langkah baru untuk lebih berhati-hati selama masa-masa yang tidak pasti, Bloomberg melaporkan Senin. Namun, keputusan itu bukan kebijakan seluruh perusahaan, kata sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Menurut sumber tersebut, perubahan tersebut tidak akan mempengaruhi semua tim. Apple juga masih maju dengan “jadwal peluncuran produk agresif” yang dapat mencakup headset realitas campuran.

Tonton yang Terbaru dari AppleInsider TV

Laporan itu muncul sedikit lebih dari seminggu setelah perusahaan dijadwalkan untuk melaporkan hasil keuangan kuartal ketiganya. Banyak analis optimis tentang pertemuan Apple atau melampaui ekspektasi Wall Street pada kuartal Juni.

Meskipun Apple tidak memberikan panduan pendapatan untuk kuartal Juni, itu memperingatkan potensi pendapatan $ 4 miliar hingga $ 8 miliar yang terkena karena penguncian Covid dan kendala pasokan.

Terlepas dari ketidakpastian ekonomi dan peringatan potensi penurunan, perangkat andalan Apple diperkirakan akan bekerja lebih baik dari sebelumnya pada tahun 2022 dan 2023.