Asuransi Penyakit Kritis dengan Uang Pertanggungan 2 Miliar

 

Penyakit kritis merupakan hal yang bisa menyerang siapa saja. Sehingga untuk meminimalisir kerugian karena menderita penyakit ini Anda bisa menggunakan perlindungan yang ditawarkan oleh produk asuransi kesehatan penyakit kritis. Produk tersebut menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti akan bisa mendapatkan santunan yang digunakan untuk perawatan yang dibutuhkan. Asuransi penyakit kritis tentunya menawarkan uang pertanggungan yang besar, karena penyakit kritis akan membutuhkan perawatan dengan dana besar. Oleh karena itulah, untuk mendapatkan perawatan yang lebih menyeluruh akan lebih baik untuk memilih jenis asuransi kesehatan penyakit kritis.

Salah satu asuransi kesehatan penyakit kritis yang bisa didapatkan adalah Flexi Critical Illness. Produk ini bisa memberikan keuntungan yang dibutuhkan apabila Anda terdiagnosa dengan penyakit kritis tertentu. Akan tetapi yang perlu diingat adalah asuransi ini juga mempunyai batasan penyakit dan tidak bisa dimanfaatkan untuk semua penyakit kritis. Sehingga Anda perlu mengetahuinya agar bisa mendapatkan manfaat terbaik yang ditawarkan. Asuransi Flexi Critical Illness ini memberikan manfaat untuk penyakit kritis yang sering diderita oleh masyarakat dan mempunyai banyak keunggulan. Seperti beberapa keunggulan berikut ini:

1. Perlindungan penyakit kritis utama

Keuntungan utama adalah asuransi penyakit kritis ini memberikan perlindungan penyakit kritis utama. Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa setiap produk mempunyai perlindungan untuk beberapa penyakit saja. Sehingga tidak bisa memberikan perlindungan penuh untuk semua penyakit kritis. Dimana untuk asuransi Flexi Critical Illness ini memberikan beberapa perlindungan untuk penyakit kritis utama yang sering terjadi di Indonesia. Mulai dari bisa dimanfaatkan untuk yang terdiagnosa dengan kanker tahap awal. Hal tersebut akan mendapatkan manfaat 50% uang pertanggungan yang telah dipilih. Selain itu juga ada perlindungan hingga 100% uang pertanggungan untuk yang terdiagnosa dengan kanker tahap lanjut, stroke, dan serangan jantung.

2. Mendapatkan nilai perlindungan hingga 2 miliar

Asuransi kesehatan untuk penyakit kritis perlu untuk dipilih karena menawarkan UP lebih besar. Hal tersebut tidak heran karena perawatan untuk penyakit kritis tentu saja membutuhkan dana lebih besar dibandingkan penyakit biasa. Oleh karena itulah pilih asuransi yang menawarkan UP besar seperti Flexi Critical Illness. Asuransi ini menawarkan nilai perlindungan yang besar hingga 2 miliar. Sehingga UP besar tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan perawatan dari penyakit kritis yang Anda derita.

3. Komitmen tahunan

Keuntungan apabila memilih asuransi ini adalah memberikan komitmen tahunan. Perlindungan yang ditawarkan Flexi Critical Illness adalah tahunan dan bisa diperpanjang. Anda tidak perlu melakukan perpanjangan karena bisa diperpanjang secara otomatis dengan membayar premi yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila ingin mendapatkan perlindungan dalam jangka lama, Anda bisa memperpanjang asuransi ini hingga usia 85 tahun. Komitmen tahunan tersebut juga didukung dengan kemudahan karena tidak memerlukan cek medis.

4. Bisa didapatkan dengan mudah

Keuntungan terakhir apabila memilih Flexi Critical Illness adalah bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda bisa untuk mendapatkan produk ini secara online yang akan lebih mudah dan cepat. Dimana untuk membeli asuransi penyakit kritis ini bisa dilakukan di I Love Life dari Astra. Waktu untuk membelinya juga sangat cepat yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Anda bisa menghitung premi di website tersebut, sehingga memudahkan untuk mengatur premi dan uang pertanggungan yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Selain itu ketika akan mengajukan klaim juga lebih mudah karena bisa dilakukan 100% secara online.