Berbagi adalah peduli!

Pengungkapan: Posting ini berisi tautan afiliasi, artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, saya akan mendapatkan komisi kecil jika Anda mengklik dan melakukan pembelian. Belajarlah lagi

Pelajari cara membuat lip gloss yang 100% alami, 100% bergizi, dan 100% mudah dilakukan dengan benar! Apakah Anda sedang mencari lip gloss yang jelas mengkilap atau sedikit warna kemerahan-posting ini telah Anda liput! Resep lip gloss buatan sendiri ini mengandung semua bahan alami seperti minyak almond manis, minyak jarak, mentega kokum, dan lilin lebah. Formulasi ini hadir bersama untuk memberi Anda lip gloss yang mengkilat dan melembapkan yang akan Anda sukai!

4 tabung lip gloss dengan warna berbeda diletakkan di atas nampan hitam dan putih

Mempelajari cara membuat lip gloss tidak hanya sederhana, tetapi juga sangat mudah Resep DIY yang tidak bisa salah. Anda akan senang dengan produk akhir dan bibir Anda juga akan berterima kasih!

Mengapa Membuat Lip Gloss Sendiri:

Karena banyak lip gloss mengandung bahan yang dipertanyakan seperti petroleum jelly, dan pengemulsi sintetis. Seringkali tampilan glossy berasal dari bahan polybutene. Polibutena diklasifikasikan oleh Daftar Zat Domestik Lingkungan Kanada sebagai beracun atau berbahaya. Penilaian Ulasan Bahan Kosmetik memiliki bukti kuat bahwa Polybutene adalah iritasi manusia untuk produk yang digunakan di sekitar mata, pada kulit, atau aerosol. Polybutene umumnya digunakan sebagai perekat pesawat.

Plus, produk bibir telah ditemukan mengandung logam berat seperti timbal, kadmium, kromium, aluminium dan lima logam lainnya. Ini adalah masalah karena rata-rata produk bibir yang dipakai wanita menelan 24-87 miligram sehari.

Cara Membuat Lip Gloss!

Apa yang saya cari dalam lip gloss adalah kilau, sedikit warna dan pemakaian lama. Saya juga ingin bantuan dari bibir kering tetapi sering menggunakan lip balm diy untuk itu. Namun, resep ini menandai semua kotak untuk lip gloss alami yang sempurna.

Saya akhirnya membuat 4 kelompok lip gloss DIY yang berbeda. Saya ingin mencari cara untuk mendapatkan hasil akhir yang paling mengkilap dengan warna yang paling cantik. Seperti yang dapat Anda lihat dari foto-foto saya, saya memiliki banyak lip glosses! Sementara saya datang dengan beberapa warna berbeda, warnanya sangat halus. Namun, saya akan memberi tahu Anda di bawah ini bagaimana mencapai warna yang saya dapatkan.

Saya juga bermain dengan minyak esensial yang berbeda serta minyak rasa yang berbeda.

Baki penuh dengan lip gloss berwarna berbeda

Bahan Lip Gloss DIY:

  • Minyak Almond Manis adalah minyak pembawa yang mudah ditemukan. Ini ringan namun bergizi. Ini juga berwarna terang yang merupakan keharusan ketika mencoba mencapai warna lip gloss yang berbeda. Minyak kelapa juga merupakan minyak bening/putih. Namun, itu tidak melembapkan seperti yang saya inginkan dalam produk bibir. Jika Anda tidak peduli dengan minyak bening, Anda bisa menggunakan minyak alpukat, minyak zaitun, minyak bunga matahari, minyak jojoba, minyak biji anggur, dll.
  • Minyak jarak adalah minyak kental dan bening yang sering digunakan dalam resep lip gloss karena memberikan lip gloss itu hasil akhir yang mengkilap dan memiliki daya tahan yang besar karena cenderung menjadi minyak yang lebih kental. Minyak vitamin E adalah minyak kental lain yang bisa menjadi pilihan yang baik jika Anda tidak memiliki minyak jarak.
  • Saya menggunakan kokum butter karena menteganya berwarna putih. Sekali lagi, saya tidak ingin kuning yang Anda dapatkan dari shea butter atau cocoa butter. Namun, batch pertama saya memang memiliki shea butter tetapi saya mewarnainya dengan bubuk mika.
  • Saya juga memilih lilin lebah putih daripada kuning. Lilin lebah adalah apa yang mengentalkan minyak dan mentega dan memberikan lapisan pelindung di atas bibir. Tidak ada alternatif-itu suatu keharusan!
  • Untuk mengharumkan atau membumbui lip gloss buatan sendiri, Anda dapat menggunakan minyak esensial favorit Anda atau Anda dapat menggunakan berbagai rasa yang digunakan untuk membuat permen. Saya menambahkan minyak esensial kayu manis ke satu batch untuk sedikit aksi menepuk-nepuk bibir!
  • Mewarnai lip gloss bisa dilakukan dengan beberapa cara berbeda. Bubuk mika (oksida besi) adalah cara paling efektif untuk mendapatkan warna. Sepotong lipstik juga berfungsi dengan baik. Bahan-bahan alami seperti bubuk bit atau bubuk kakao juga bisa digunakan, tetapi menurut saya bahan-bahan tersebut meninggalkan tekstur berpasir. Anda juga bisa menggunakan blush on atau eye shadow untuk mewarnai lip gloss Anda.

Mata burung dari semua bahan yang dibutuhkan untuk lip gloss DIY

Apa yang Anda Butuhkan untuk Membuat Lip Gloss DIY:

Saya menemukan satu set besar wadah lip gloss berbeda yang akan sangat lucu untuk Minyak Bibir DIY saya atau resep ini!

bahan

  • 2 SDM. Minyak jarak
  • 1 SENDOK TEH. Minyak Almond Manis
  • 1 SENDOK TEH. Kokum Mentega
  • 1/2 TBS. Lilin Lebah Putih
  • 1/8 sdt. Bubuk Mika *opsional*
  • 1/4-1/2 inci Lip Stick *opsional*
  • 5 tetes Minyak Atsiri *opsional*
  • 10 tetes Rasa Permen *opsional*

Peralatan

  • Tabung Lip Gloss
  • Corong Kecil
  • Gelas Ukur Panci Kecil/Kaca Pyrex (ketel ganda)

instruksi

    1. Isi panci kecil setengah penuh dengan air dan tempatkan gelas ukur gelas pyrex di dalamnya.
    2. Tambahkan minyak, mentega, pewarna (lipstik sliver atau bubuk mika) dan lilin lebah ke dalam gelas dan biarkan meleleh.
    3. Setelah meleleh, angkat dari api dan tambahkan penyedap rasa atau minyak esensial.
    4. Menggunakan corong kecil Anda, tuangkan ke dalam tabung lip balm, ganti tutupnya dan biarkan dingin.

    Gambar boiler ganda

    Lip gloss dituangkan ke dalam tabung lip gloss

Catatan

  • Dalam resepnya, saya menambahkan opsi berbeda untuk mendapatkan lip gloss berwarna. Saya tidak bermaksud agar Anda menggunakan semuanya dalam satu batch.
  • Saya juga bermaksud agar Anda memilih minyak esensial atau minyak penyedap permen. Tidak keduanya dalam satu batch.
  • Saya menggunakan wadah tabung pemerasan serta aplikator lip gloss yang sebenarnya. Keduanya sangat mudah untuk diajak bekerja sama. Saya akan mengatakan, tabung pemerasan bekerja paling baik untuk proyek diy ini.

Apakah Anda membuat produk ini?

Silakan tinggalkan komentar di blog atau bagikan foto di Facebook

Kiat Kecantikan: Gunakan scrub bibir buatan sendiri untuk membuat bibir lebih halus dan montok sebelum memakai lip gloss!

Tangan dengan tabung lip gloss meremas lip gloss di jari

Pilihan Warna Lip Gloss DIY yang Berbeda:

  • Cara terbaik untuk mewarnai lip gloss Anda adalah dengan menggunakan bubuk mika kelas kosmetik. Ini memadukan dengan indah dan menambahkan tekstur nol ke gloss Anda. Ada banyak warna yang tersedia dan bak kecil akan bertahan selamanya.
  • Eye shadow atau bedak perona pipi juga berfungsi dengan baik, tetapi Anda berisiko mengalami kerutan tergantung pada kualitas riasan yang Anda gunakan.
  • Sepotong lipstik adalah taruhan terbaik Anda untuk benar-benar mendapatkan warna untuk ditransfer ke bibir Anda. Jika Anda mencari lip gloss berwarna, saya akan memilih rute lipstik dan menambahkan 1/4-1/2 inci lipstik ke campuran lip gloss Anda. Saya menambahkan kurang dari itu dan itu hampir tidak mewarnai bibir saya. DAN-Saya menggunakan merah terang!
  • Anda selalu dapat menggunakan tanpa warna untuk lip gloss bening.

Terlepas dari warna-warna cerah yang Anda lihat di gambar saya, warna itu tidak banyak mentransfer ke bibir. Jika Anda mencari lipgloss dengan warna yang jelas, saya sarankan menggunakan lebih banyak jenis warna apa pun yang Anda pilih.

Saya sangat senang bermain dengan warna dan proporsi yang berbeda! Meskipun lip gloss saya tidak memiliki banyak warna, lip gloss yang sudah jadi ternyata sangat cantik.

Anda mungkin tertarik dengan resep Vegan Lip Gloss saya dengan akar bit. Ini memiliki warna alami yang cantik tetapi seperti yang disebutkan, akar bit membuat lip gloss Anda sedikit berpasir.

Saya juga mewarnai lip balm / gloss dengan raspberry yang dihancurkan dan dikeringkan! Nah, itu satu DIY yang enak!

Anda mungkin juga menikmati menjelajahi semua resep lip balm buatan saya!

4 warna berbeda lip glosses

Bagaimana Dengan Pengawet?

Karena kami hanya menggunakan bahan berbasis minyak, Anda tidak perlu menambahkan bahan pengawet. Umur simpan lip gloss buatan Anda adalah sekitar 6 bulan.

Resep ini membuat 4-5 tabung wadah lip gloss. Mereka adalah hadiah yang sempurna!!

Seperti yang Anda lihat, resep dasar lip gloss mengandung bahan-bahan yang benar-benar alami dan sederhana. Anda dapat mengubah warna dan aroma sesuai dengan keinginan Anda. Saya tahu Anda akan suka membuat resep lip gloss DIY ini. Ini sangat bergizi untuk bibir dan memberikan tampilan glossy yang banyak dari kita cari!

Saya telah membuat begitu banyak tabung, sekarang saya harus memikirkan apa yang harus saya lakukan dengan mereka! Saya hanya punya begitu banyak keluarga dan teman-lol!

Saya harap Anda menikmati belajar cara membuat lip gloss!

xx, Jenni

PIN-nya!!

Baki dengan 4 lip glos warna berbeda

Berbagi adalah peduli!