Oleh Ayunindya Annistri onDaftar harga HP murah terbaru Maret 2020 Indonesia telah dirilis. Buat kamu yang ingin improve smartphone, sebaiknya ketahui dulu informasi mengenai harga terbarunya hingga spesifikasi yang dimiliki untuk tiap ponsel pintar tersebut di bawah ini.

Untuk edisi Maret 2020, sejumlah produsen smartphone ternama seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi dan masih banyak lagi telah merilis daftar harga HP murah terbaru khusus konsumen Indonesia.

Sehingga bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan harga kurang dari Rp3 juta, wajib kepoin daftarnya berikut ini seperti yang dirangkum CekAja dari berbagai sumber.

1. Galaxy A01
Harga: Rp 1.449.000

Daftar harga HP murah terbaru untuk edisi Maret 2020 yang pertama adalah Galaxy A01. Ponsel pintar besutan Samsung ini diklaim hemat penggunaan, karena baterai yang digunakan adalah 3000mAh. Kemudian tersedia pula fitur face recognition, untuk memudahkan penggunanya dalam mengakses handphone.

Sementara itu dari segi performa, Samsung Galaxy A01 dilengkapi CPE 2GHz, 1.45GHz dengan tipe Octa-Core. Lalu, sektor kameranya sendiri menggunakan resolusi thirteen MP + 2 MP dengan kelebihan mampu melakukan perbesaran gambar hingga eight kali.

2. Xiaomi Redmi Note eight
Harga: Rp 1.694.000

Dengan dibekali resolusi layar FHD + 6.three inci serta prosesor Qualcomm Snapdragon 665, Xiaomi Redmi Note eight menjadi salah satu ponsel murah yang ramai dibeli oleh konsumen menengah ke bawah.

Meski begitu, ponsel besutan Xiaomi tersebut memiliki kualitas diatas rata-rata, yang mana Redmi Note 8 dilengkapi dengan fitur quick charger serta kamera beresolusi tinggi, yakni kamera utama forty eight MP dan kamera depan thirteen MP.

(Baca Juga: 5 HP NFC Murah Terbaik 2 Jutaan Mulai dari Nokia hingga Xiaomi Terbaru)3. OPPO A5
Harga: Rp 2.149.000

Merek OPPO mungkin sudah enggak asing lagi bagi pecinta ponsel pintar yang mendambakan sebuah gadget dengan harga miring namun kualitasnya bukan abal-abal. Ya, salah satu produk keluaran perusahaan elektronik asal Guangdong, Cina yang memiliki performa bagus ini adalah OPPO A5.

OPPO A5 ini menggunakan layar Sunlight Screen waterdrop notch HD + 5. Lalu dilengkapi pula baterai berkekuatan 5000 mAh dan dijalankan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon.

Dari sektor kamera, smartphone yang harganya terjangkau ini menggunakan fitur ultra-broad lens pada kamera utamanya dengan resolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP.

four. Galaxy A20s
Harga: Rp 2.199.000

Masih dari Samsung, ada pula Galaxy A20s yang masuk dalam daftar harga HP murah terbaru Maret 2020 Indonesia. Ponsel canggih ini memiliki tampilan layar yang lebar, yaitu 6.5 inch atau disebut infinity V-show. Jadi, bakal memudahkan kamu untuk bermain sport atau sekedar menonton video di Youtube.

Berlanjut ke kamera, Galaxy A20s diklaim memiliki kualitas gambar yang bagus. Karena dilengkapi triple digital camera dengan masing-masing resolusi thirteen MP (major camera), 5MP (depth digital camera), dan 8 MP (ultra-wide digicam).

5. OPPO A31
Harga: Rp 2.383.000

Menggunakan tiga lensa, dimana kamera utamanya beresolusi 12 MP, OPPO A31 bakal memudahkan kamu untuk mengambil banyak potret menarik. Enggak cuma itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi efek Bokeh Potret untuk membuat subjek foto lebih fokus dengan kontras yang lebih presisi.

Kemudian untuk kamu yang gemar bermain sport maupun menonton video, OPPO A31 ini dilengkapi dengan layar 6.5 inci nano-water drop display screen. Ditambah lagi dengan adanya teknologi display screen- to physique ratio agar mata tidak mudah kelelahan dan memberikan kenyamanan visual saat menggunakan smartphone tersebut.

6. Vivo Y17
Harga: Rp 2.599.000

Masuk dalam jajaran seri Y, Vivo Y17 dibekali prosesor Octa-Core dengan kecepatan 2.3 GHz dan operasi sistem menggunakan Pie. Sementara, kapasitas baterainya sebesar 5000 mAh yang diklaim pula quick charging.

Lalu dari sektor kamera, Vivo Y17 memiliki triple-digicam pada bagian belakang dengan masing-masing resolusinya sebesar thirteen MP (main digital camera), 8 MP (super wide-angle digicam), dan 2 MP (depth camera).

7. Samsung Galaxy A30s
Harga: Rp 2.999.000

Daftar harga HP murah terbaru Maret 2020 Indonesia yang terakhir adalah Samsung Galaxy A30s. Smartphone dengan harga kurang dari Rp3 juta ini dilengkapi triple-digital camera belakang berlayar HD. Mengusung fitur fast charging, Galaxy A30s memiliki daya tahan baterai sebesar 4000 mAh.

Tersedia pula memori penyimpanan yang beragam, mulai dari 32 GB, sixty four GB, hingga 128 GB. Sehingga kamu bisa mengunduh apapun aplikasi yang diinginkan tanpa takut kehabisan memori. Bahkan kamu juga bisa menambahkan memori penyimpanan sebesar 512 GB dengan microSD card.

Jadi, sudah tahu mana handphone yang ingin dibeli setelah melihat daftar harga HP murah terbaru Maret 2020 Indonesia di atas? Buat kamu yang hobi improve HP, mungkin daftar HP murah di atas bisa dijadikan sebagai pilihan.

Meski harganya murah-murah, kamu juga bisa loh, mendapatkan lebih banyak keuntungan lagi. Bagaimana caranya? Cukup melakukan pembayaran menggunakan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Kenapa harus CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card?

CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card memiliki banyak fitur yang menguntungkan. Mulai dari:

* Cash Back 10% untuk pembayaran tagihan Listrik, Air, Telpon, Tagihan Pasca Bayar dan Pembelian Pulsa Selular, TV Kabel dan Internet Berlangganan melalui fasilitas Quick Pay, ATM CIMB Niaga, Go Mobile dan CIMB Clicks menggunakan CIMB Niaga Indosat Card.
* Cash Back 10% untuk transaksi CIMB Niaga Indosat Card melalui metode QR Code Go Mobile
* Maksimal cashback Rp100.000,- per billing cycle per kartu utama.
* Cashback diberikan selambat-lambatnya maksimum 2 (dua) kali periode tagihan bulanan.

Nah, itu dia beberapa keuntungan lebih yang bisa kamu dapatkan, jika melakukan pembayaran dengan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card.

Tertarik mengajukan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card? Yuk ajukan segera kartu kredit CIMB Niaga Indosat Ooredoo ini melalui Cekaja.com!