TRIBUNNEWS.COM – Simak daftar harga HP Samsung bulan September 2020, beserta spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE.

Samsung baru saja merilis smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy S20 FE, Rabu (23/9/2020).

Samsung Galaxy S20 FE adalah smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang dicintai para penggemarnya.

Di Indonesia, Samsung Galaxy S20 FE akan tersedia mulai bulan Oktober 2020 dan dibanderol Rp 9.999.000,00.

Baca: Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE, Smartphone Flagship Premium Terbaru Seharga Rp 10 Juta

Baca: Samsung Galaxy S20 FE Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Dijual Rp 10 Juta, Berikut Spesifikasinya

Namun saat ini, Samsung Galaxy S20 FE sudah bisa dipesan mulai 24 September – eight Oktober 2020 melalui laman resmi Samsung.

Bagi para konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal tersebut akan mendapatkan Galaxy Fit2, wi-fi charger dan clear view smart cover serta cashback bank hingga Rp 500.000,00.

Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 collection, seperti Super Smooth scrolling show, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas tremendous-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru yaitu Galaxy S20 FE.

“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru,” kata Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics.

Samsung Galaxy S20 FE. (Samsung)”Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka,” lanjutnya, sebagaimana tercantum dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com.

FE yang merupakan singkatan dari Fan Edition, yang membawa sejumlah fitur turunan dari Galaxy S20.