Realme C3
Ponsel terbaru dari realme ini menawarkan banyak sekali fitur yang tak ditemukan untuk ponsel sekelasnya. Layar besar, performa ngebut, asyik saat dipakai nge-sport dan punya tiga kamera fleksibel. Penggunaan Sunrise Design dengan ending doff juga membuat ponsel ini terlihat lebih elegan.

Mengadopsi AI Triple Rear Camera, kamu dapat mengabadikan berbagai macam objek serta momen dengan mudah. Penggunaan chipset MediaTek Helio G70 bikin kinerja powerful. Dipakai foto, bermain sport, maupun menjelajah aplikasi melalui sistem antarmuka realme UI yang lebih baik, realme C3 mampu digunakan hingga dua hari berkat baterai ekstra besar 5000 mAh.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, tentu kami merekomendasikan realme C3 sebagai pilihan yang menarik pada rentang harga Rp1,5 jutaan. Kamu yang tertarik dengan ponsel ini bisa membelinya di official retailer realme di Lazada.

Realme 5i
Klik pada gambar untuk baca evaluation realme 51Di awal tahun 2020, realme meluncurkan keluarga baru realme 5i untuk anak muda di Indonesia. realme 5i memiliki layar besar 6,5 inci dengan struktur inside layar mengadopsi proses stack sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9%

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur sixty four-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz. Dilengkapi pula dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya.

Dalam hal kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP, lensa ultra-extensive angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p.

Berbicara mengenai kapasitas RAM dan penyimpanan, realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan four+128GB (tersedia di bulan Februari) dengan harga mulai Rp 1.699.000. Ponsel ini tersedia di situs belanja Shopee.co.id

Redmi eight
Klik pada gambar untuk baca evaluate Redmi 8Baterai besar merupakan fitur yang paling ditonjolkan di Redmi 8. Ponsel ini hadir dengan baterai masif 5000mAh serta port USB Type-C dengan dukungan quick charging 18W. Dengan layar HD+ Dot Drop seluas 6,22 inci, Redmi 8 menghadirkan rasio aspek 19:9 yang dibungkus dalam materials seperti kaca.

Dapur pacunya diperkuat dengan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439. Perangkat ini juga menawarkan slot twin SIM 2+1 dengan slot khusus MicroSD sehingga pengguna bisa memperbanyak penyimpanan sampai 512GB. Dalam hal fotografi, Redmi 8 dilengkapi kamera utama 12MP dan kamera bokeh 2MP serta kamera selfie 8MP.

Redmi 8 hadir dengan pilihan warna Onyx Black, Ruby Red dan Sapphire Blue. Varian 3GB+32GB dibanderol dengan harga Rp1.749.000. Sedangkan varian 4GB+64GB dibanderol dengan harga Rp1,849,000. Satu hal yang menarik lainnya, Xiaomi memberikan garansi 24 bulan untuk pembelian Redmi eight. Redmi 8 tersedia secara eksklusif di Mi.com, Authorized Mi Store dan situs belanjaLazada.

Redmi 8A Pro
Redmi 8A Pro berada tepat di antara Redmi 8A dan Redmi eight, menghadirkan beberapa fitur menarik yang dibawa Redmi 8 dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, Xiaomi memberikan sentuhan desain baru pada bagian bodi Redmi 8A Pro.

Ponsel murah ini memiliki kamera utama 13MP dan depth-sensor 2MP. Redmi 8A Pro ditenagai chipset octa-core Snapdragon 439. Harga perkenalan yang dipatok untuk masing-masing varian RAM 2GB & 3GB adalah Rp1,549 juta & Rp1,649 juta, yang kemudian dijual Rp50 ribu lebih mahal setelah masa promo selesai.

Luna Simo G50
Dengan teknologi digital SIM Card dari SIMO, Luna Simo G50 bisa terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Smartphone ini akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna berada bahkan hingga one hundred thirty negara di dunia.

Luna Simo G50 dibekali dengan layar waterdrop Full View 6.08 IPS rasio 19.5:9 yang kekinian. Dari sektor kamera, Luna Simo dibekali sensor thirteen MP SONY IMX a hundred thirty five dan kamera depan 5 MP akurat dengan teknologi AI. Pada bagian dapur pacunya, dibekali RAM 3GB dan prosesor Helio P23 Octa Core. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh. Namun masih belum disertai pengisian daya cepat.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, memang terlihat menyasar segmen entry stage. Hal ini semakin ditegaskan dengan harga yang dipasarkan. Luna Simo G50 dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp. 1.399.000. Ponsel ini bisa dibeli di toko online seperti Shopee dan Lazada.

OPPO A12

Smartphone OPPO A12 ini hadir untuk menyasar pengguna yang menginginkan perangkat dengan kamera mumpuni, daya tahan baterai lebih baik, dan teknologi yang hadir melalui fitur pintar. OPPO A12 mengunggulkan kapasitas RAM, baterai serta dukungan fitur perangkat lunak yang lengkap, untuk membantu konsumen dalam menyelesaikan tugas mereka sehari-hari. Desainnya masih terlihat familiar seperti seri-seri smartphone terjangkau OPPO sebelumnya.

Kamera OPPO A12 beresolusi 13MP f/2.2 dengan 5P lens, ditemani kamera 2MP f/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor serta LED flash. Sedangkan kamera depan 5MP f/2.four.

OPPO A12 hadir di Indonesia dengan chipset Helio P35, RAM 4GB serta penyimpanan inside 64GB, plus dukungan slot kartu microSD hingga kapasitas 256GB. Baterai berkapasitas 4230 mAh mendukung pengisian daya standar 10 watt. Di Indonesia, OPPO A12 akan dipasarkan dengan harga ritel resmi Rp2,499 juta.

OPPO A31

Smartphone ini hadir untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai lebih baik. Kehadiran OPPO A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna characteristic telephone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.

Ponsel ini memiliki inner chipset Mediatek MT6765, ROM 128 GB dan RAM 4GB dengan baterai 4230. Dengan harga jual Rp 2,599 juta, OPPO A31 tergolong cukup terjangkau dengan kesesuaian antara spesifikasi dan fitur.

Infinix Note 7

Infinix Note 7 dibekali layar Punch-Hole 6.ninety five”HD+, yang diklaim layar paling luas untuk kisaran harga dua jutaan. Sementara dapur pacunya memakai MediaTek Helio G70. Infinix Note 7 memiliki 48MP Quad Camera yang memungkinkan pengguna untuk membuat foto dengan resolusi tinggi.

Infinix Note 7 akan tersedia dengan beberapa pilihan warna dengan desain yang sangat elegan seperti Forest Green dan Aether Black. Ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang memiliki kemampuan 18w fast charging, serta di dukung oleh operating system terbaru XOS 6.0 untuk versi terbaru Android 10.

Infinix Note 7 dijual secara pre-order di E-commerce Lazada Indonesia dengan harga khusus IDR 2.499.000. Harga regular ponsel dengan RAM 6GB + ROM 128GB ini adalah Rp2.699.000.