Inilah Layanan Perbankan BRI Terbaru di Era Digital dengan Fitur Lengkapnya

 

 

 

Era digital seperti sekarang benar-benar membawa perubahan besar pada semua lapisan, salah satunya dunia perbankan. Dimana layanan yang mereka berikan untuk para nasabah benar-benar menjadi solusi yang baik. Seperti bank BRI yang terus berinovasi dalam memberikan layanan masyarakat yang ingin melakukan transaksi perbankan lebih banyak. Dari sebelumnya masyarakat telah dimudahkan dengan layanan menggunakan bank BRI Indonesia internet banking, saat ini sudah mulai berkembang dengan aplikasi BRImo. Apakah itu BRImo? Lalu apa yang membedakan dengan jenis BRI mobile banking?

Masyarakat modern ingin segala yang lebih praktis dan efisien, tidak heran jika BRI menghadirkan layanan dengan aplikasi BRImo. Dimana itu dapat mendukung aktivitas masyarakat yang rutin menggunakan BRI untuk melakukan berbagai jenis transaksi. BRImo memberikan solusi, hanya dengan 1 smartphone saja bisa digunakan untuk segala jenis macam kebutuhan yang berhubungan dengan keuangan. Bukan saja transfer antar bank, namun bisa pula untuk membeli pulsa, membayar tagihan, sampai dengan mengambil uang tanpa perlu menggunakan ATM. Mudah bukan?

Banyaknya fitur yang dihadirkan dalam BRImo membuat masyarakat semakin dipermudah dan tidak perlu kerepotan lagi urusan bayar membayar. Dengan memegang smartphone semua urusan bisa diselesaikan tanpa kerepotan. Aplikasi terbaru BRImo sudah bisa Anda gunakan secara langsung, nikmati saja fitur lengkap yang ada didalamnya. Jangan khawatir mengenai keamanan, karena BRImo sudah menggunakan alat deteksi sidik dari dan wajah sehingga lebih aman dari pada jenis aplikasi layanan perbankan BRI lainnya.

Bagi Anda yang belum termasuk nasabah BRI tidak perlu khawatir, tetap bisa menggunakan aplikasi canggih tersebut untuk berbagai jenis keperluan. Nah, bagi yang penasaran seperti apa bisa langsung unduh terlebih dahulu melalui smartphone di App store ataupun Play store. Dengan aplikasi tersebut Anda benar-benar merasakan perubahan dan perkembangan dalam melakukan berbagai jenis transaksi hanya melalui layar smartphone. Bagaimana, masih ragu menggunakan layanan di era digital seperti sekarang?