Berbagi adalah peduli!

Jika Anda atau anak Anda menderita eksim, Anda tahu itu bisa sangat tidak nyaman dan membuat frustrasi. Saya punya kabar baik meskipun-eksim dapat dengan mudah ditenangkan dan ditenangkan dengan membuat krim eksim DIY saya yang mudah dan cepat. Ini penuh dengan bahan alami bergizi yang dapat digunakan pada kulit sesering yang dibutuhkan tanpa khawatir efek samping. Siapa saja bisa membuat DIY ini dengan mudah dan kandungan minyak esensialnya cukup ringan untuk digunakan pada kulit bungsu.

Krim Eksim DIYEksim adalah salah satu masalah kulit yang dapat menunjukkan perbaikan besar dengan produk alami buatan sendiri. Eksim membutuhkan banyak nutrisi dan dapat bereaksi negatif terhadap bahan-bahan yang tidak alami sehingga membuat krim eksim DIY alami yang lembut dapat sangat membantu meringankan eksim. Saya pribadi tidak menderita eksim tetapi saya telah melakukan cukup banyak penelitian dan memiliki beberapa orang terkasih yang menderita karenanya. Saya telah menciptakan produk yang tidak hanya akan mengurangi kemerahan dan peradangan, tetapi juga menghilangkan rasa gatal yang tidak nyaman.

Jika Anda tidak yakin apakah kondisi kulit Anda eksim, Web MD memiliki panduan visual untuk eksim. Beberapa hal yang harus dicari adalah bintik-bintik merah panas yang bengkak. Terkadang area yang terkena memiliki benjolan kecil dan kasar yang bisa bocor dan mengeras. Setelah penyembuhan, area tersebut mungkin terlihat lebih terang atau lebih gelap daripada bagian kulit lainnya.

Apa itu Eksim?

Eksim adalah ketika kulit menjadi gatal, meradang, atau memiliki penampilan seperti ruam. Ada tujuh jenis eksim: dermatitis atopik, dermatitis kontak, eksim dishidrotik, eksim numular, dermatitis seboroik, dan dermatitis stasis.

Ketika iritan atau alergen dari luar atau dalam tubuh “menghidupkan” sistem kekebalan, itu menghasilkan peradangan. Peradangan inilah yang menyebabkan gejala umum pada sebagian besar jenis eksim.

Eksim sangat umum sehingga menurut Asosiasi Eksim Nasional, 31 juta orang menderita karenanya!!

Jadi, mari kita coba meredakannya secara alami! Banyak produk untuk eksim mengandung steroid topikal atau minyak bumi. Tidak ada bahan yang merupakan ide bagus dan menurut saya pribadi, bahan-bahan tersebut harus dihindari dan dicadangkan sebagai pilihan terakhir. Namun, ada cara sederhana untuk meredakan gejala eksim dengan aman.

Cara Alami Meredakan Eksim:

  • Kurangi produk susu
  • Hindari pembersih yang keras
  • Gunakan deterjen pakaian yang lembut
  • Makan makanan yang kaya Omega 3s
  • Makan makanan anti inflamasi
  • Tingkatkan vitamin D Anda dengan menghabiskan 20 menit di bawah sinar matahari setiap hari.
  • Hindari mandi air panas

Bahan Alami yang Meredakan Eksim:

Lebih Banyak Resep Balsem DIY yang Menenangkan:

Krim Eksim DIY

Krim Eksim DIY:

Petunjuk arah:

  1. Pertama, Anda perlu membuat boiler ganda. Untuk melakukan ini, isi panci berukuran sedang setengah penuh dengan air.
  2. Ambil gelas ukur gelas pyrex di dalam air.
  3. Tambahkan minyak alpukat, mentega shea, dan mentega kakao ke dalam gelas.
  4. Nyalakan api sedang.
  5. Biarkan mentega dan minyak meleleh sepenuhnya.
  6. Angkat dari api dan tambahkan vitamin E dan minyak esensial dan aduk perlahan.
  7. Tuang campuran ke dalam wadah. Resep ini menghasilkan 4 ons. Temukan 4 ons. toples DI SINI.
  8. Biarkan dingin.
  9. Opsional: Saya menyebut DIY ini sebagai “krim” karena saya suka mengaduk campuran setelah didinginkan sehingga teksturnya lebih ringan dan lentur.

Menggunakan:

  • Oleskan lapisan tipis di atas area yang terkena, 1-2 kali sehari.

Bahan

  • 2 sdm. Mentega Kakao
  • 2 sdm. Shea Butter
  • 3 sdt. Minyak Vitamin E
  • 1/4 cangkir Minyak Alpukat
  • 15 tetes Minyak Esensial Lavender
  • 10 tetes Chamomile

instruksi

    1. Pertama, Anda perlu membuat boiler ganda. Untuk melakukan ini, isi panci berukuran sedang setengah penuh dengan air.
    2. Ambil gelas ukur gelas pyrex di dalam air.
    3. Tambahkan minyak alpukat, mentega shea, dan mentega kakao ke dalam gelas.
    4. Nyalakan api sedang.
    5. Biarkan mentega dan minyak meleleh sepenuhnya.
    6. Angkat dari api dan tambahkan vitamin E dan minyak esensial dan aduk perlahan.
    7. Tuang campuran ke dalam wadah. Resep ini menghasilkan 4 ons.
    8. Biarkan dingin.
    9. Opsional: Saya menyebut DIY ini sebagai “krim” karena saya suka mengaduk campuran setelah didinginkan sehingga teksturnya lebih ringan dan lentur.

Catatan

Menggunakan:

Oleskan lapisan tipis di atas area yang terkena, 1-2 kali sehari.

Apakah Anda membuat resep ini?

Silakan tinggalkan komentar di blog atau bagikan foto di Facebook

Krim Eksim DIY

Krim ini seharusnya tidak hanya menyehatkan eksim, tetapi juga meredakan gatal dan mengurangi kemerahan dan peradangan.

Kunci nomor satu dengan eksim adalah diet. Sangat penting untuk memotong produk susu. Susu mungkin tidak menjadi masalah tetapi sering kali. Jika Anda tidak melihat kelegaan setelah memotongnya maka saya akan menambahkannya kembali dan menghilangkan biji-bijian berikutnya.

Stres juga menjadi penyebab yang bisa memicu timbulnya eksim. Mengelola stres bisa sangat membantu saat mengelola eksim.

Sejak saya mencoba untuk mengelola dermatitis perioral/okular saya, saya telah belajar banyak dan menyadari bahwa produk topikal tidak cukup untuk mengendalikan kondisi kulit. Setiap aspek dari keberadaan seseorang harus ditangani. Itu kata-kata yang sangat dramatis tetapi saya bertemu dengan begitu banyak orang, termasuk saya sendiri yang putus asa untuk perbaikan dan bantuan dan sayangnya seperti yang saya pelajari secara langsung, jarang ada perbaikan cepat.

Saya juga belajar bahwa banyak kondisi kulit merespons paling baik ketika dirawat daripada diperburuk oleh produk yang kuat dan keras.

Krim eksim DIY ini sangat mudah dibuat dan dijamin melegakan. Namun, sangat penting untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas dan menerapkan krim ini secara konsisten ketika memiliki bakat. Saya menggunakan Mountain Rose Herbs untuk mentega, minyak esensial, dan minyak pembawa. Saya percaya kualitas mereka dan bahkan sumber mereka.

Label Lotion Eksim DIY!

Saya membuat label jika Anda tertarik! Anda dapat menyimpan gambar ini dan memiliki Stiker Anda membuat label tahan air/restickable atau hanya mencetaknya sendiri dengan menggunakan label INI dan mengunggah gambar di bawah ini ke situs web Avery! Pelajari lebih lanjut tentang Stiker Anda plus dapatkan lebih banyak desain label DI SINI. Jika Anda menggunakan Sticker You, label ukuran sempurna untuk kaleng 1 ons adalah bulat 1,75 inci.

Lotion Eksim DIY

xx, Jenni

PS DIY ini jelas merupakan produk tugas ganda. Saya telah menggunakannya di tumit dan kaki saya untuk banyak kelembapan dan menghaluskan!! Jangan ragu untuk menggunakannya di mana pun Anda mengalami iritasi atau kulit kering.

PIN ITU!!!!

Krim Eksim DIY

Berbagi adalah peduli!