Berbagi adalah peduli!

Sudahkah Anda naik kereta band kulkas perawatan kulit? Percaya atau tidak, ada manfaat kulit yang sebenarnya dari lemari es perawatan kulit dan banyak item yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda dapat disimpan dalam satu lemari es. Saya mengungkapkan kecintaan saya pada gadget kecantikan yang trendi ini dan mengumpulkan lemari es perawatan kulit terbaik (dan paling terjangkau)!

Manfaat Kulkas Perawatan Kulit

Apakah lemari es perawatan kulit tampak seperti barang memanjakan yang hanya hambar, 20 sesuatu digunakan untuk #shelfies? Sementara saya menyukai segala sesuatu yang miniatur, saya telah menolak tren memiliki lemari es hanya untuk perawatan kulit saya.

Setengah dari saya adalah seorang minimalis dan menolak barang-barang yang tidak sepenuhnya diperlukan. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya bukan tipe orang yang memiliki konter yang dipenuhi dengan setiap produk perawatan kulit yang bisa saya dapatkan. Menjadi “skin care blogger” tidak datang dari obsesi saya terhadap produk perawatan kulit atau gadget kecantikan. Namun, bagian lain dari diri saya cukup sia-sia untuk mengangkat alis mata di kulkas kecil kecil yang mengedipkan mata pada saya di daftar keinginan Amazon saya.

Ada banyak tipu muslihat di luar sana dalam hal mencapai kecantikan dan saya jarang jatuh cinta pada item yang akhirnya menjadi sia-sia sehingga Anda dapat mempercayai saya dalam hal ini – saya tidak akan menuntun Anda ke jalan yang dilalui oleh pengikut Kardashian. Sampai hari ini.. LOL

Jadi saya menyerah dan mendapatkan lemari es dan saya tidak pernah melihat ke belakang. Kulkas perawatan kulit saya dan saya berada dalam hubungan yang berkomitmen dan saya di sini untuk memberi tahu Anda semua alasan mengapa saya HEART lemari es perawatan kulit dan mengapa Anda juga harus melakukannya.

  • Memperpanjang umur simpan
  • Mengencangkan kulit
  • Menenangkan iritasi
  • Mencerahkan kulit
  • Kenyamanan

Manfaat Kulkas Perawatan Kulit

  • serum
  • Masker
  • Masker Lembar
  • Krim Mata & Serum
  • Masker Mata
  • Spritzer/Toner
  • Penyetelan Semprotan
  • Primer
  • Rol Giok & Gua Shas
  • Krim wajah
  • Balsem Pembersih
  • ampul
  • Minyak esensial

Apa yang Saya Miliki di Kulkas Perawatan Kulit Saya:

Saya telah menyimpan masker lembar 100 Persen Murni dan masker mata serta serum asam hialuronat dan Rose Hydrating Spritzer di lemari es karena perawatan kulit dingin tidak hanya terasa enak, tetapi juga mengurangi peradangan dan mengencangkan pori-pori!

Bagi kami DIYers, jika Anda suka membuat lotion, lemari es ini adalah cara yang bagus untuk membuatnya tetap segar lebih lama! Apa pun yang Anda buat yang mengandung air, perlu sedikit bantuan ekstra dalam hal pengawetan. Kulkas perawatan kulit ini dapat berfungsi sebagai cara yang nyaman untuk menjaga perawatan kulit buatan Anda tetap segar dan nyaman!

Saya bahkan menyimpan gel lidah buaya di lemari es sehingga saya bisa mengoleskannya setelah hari yang panjang di bawah sinar matahari!

Manfaat Kulkas Perawatan Kulit

Efek pendinginan pada kulit dapat membantu melengkapi bahan aktif dalam serum yang dirancang untuk menghidrasi, menenangkan, dan mencerahkan kulit. Menerapkan pelembab dingin dapat membantu menenangkan peradangan.

Suhu yang lebih dingin membantu menyempitkan pembuluh darah, yang dapat mengurangi bengkak dan kemerahan. Menyimpan alat seperti rol batu giok dan gua sha di lemari es juga merupakan ide yang bagus!

Beberapa serum kulit seperti vitamin C dan retinol, yang memiliki molekul tidak stabil, dan probiotik, yang mengandung bakteri hidup memiliki masa simpan yang lebih pendek. Menyimpannya di lemari es dapat membantu memperpanjang umur simpan dengan menyediakan lingkungan yang lebih stabil.

Biasanya kamar mandi bisa menjadi tempat lembab yang tidak optimal untuk produk perawatan kulit. Selain itu, sinar matahari juga tidak direkomendasikan untuk efektivitas dan umur simpan produk. Kulkas perawatan kulit mengatasi kedua masalah lingkungan ini.

Manfaat Kulkas Perawatan Kulit

Untungnya Anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk mendapatkan kulkas perawatan kulit yang bagus. Mereka berkisar dalam semua ukuran dan harga. Saya mengumpulkan yang terjangkau yang memiliki ulasan terbanyak dan ulasan paling positif pada saat itu. Milik saya diberikan kepada saya oleh merek yang saya promosikan beberapa waktu lalu. Namun, lemari es saya yang sebenarnya mendapatkan ulasan yang buruk jadi saya tidak menghubungkan lemari es itu lagi. Saya telah menautkan satu yang identik dengan milik saya tetapi mendapat ulasan yang sangat baik.

Kulkas Perawatan Kulit Terbaik di Amazon:

Bagaimana dengan kamu? Apakah ada tren kecantikan yang membuat Anda terkejut? Sudahkah Anda memberikannya ke lemari es kecantikan? Apakah Anda berencana untuk?

xx, Jenni

Manfaat Kulkas Perawatan Kulit Pinterest

Berbagi adalah peduli!