Berbagi adalah peduli!

Pengungkapan: Posting ini berisi tautan afiliasi, artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, saya akan mendapatkan komisi kecil jika Anda mengklik dan melakukan pembelian. Belajarlah lagi

Tarte Cosmetics memiliki 12 maskara berbeda. Mengapa? Tidak ada petunjuk tapi itu pasti membuat sulit untuk mencari tahu mana yang terbaik untuk Anda! Saya telah mencoba hampir semuanya untuk menemukan maskara Tarte terbaik sehingga Anda dapat membuat pilihan yang tepat! Posting ini akan membantu Anda mengetahui maskara Tarte mana yang sesuai dengan kebutuhan bulu mata Anda karena maskara bisa menjadi pilihan yang sangat individual. Saya akan mengatakan, maskara Tarte adalah maskara berkinerja tinggi yang bebas dari banyak bahan berbahaya. Meskipun Anda tidak bisa salah, saya berharap dapat membantu Anda menemukan maskara TERBAIK yang akan disukai bulu mata Anda! Baca terus untuk mendapatkan jawaban atas salah satu pertanyaan terpenting dalam hidup, maskara Tarte mana yang terbaik?!

Ulasan Tarte Maskara

Maskara adalah keharusan mutlak saya-Jika saya terdampar di pulau terpencil dan hanya bisa membawa beberapa barang-mascara akan ada di sana! Seperti yang telah Anda lihat dari posting tutorial riasan saya sebelumnya-saya suka bulu mata yang cukup tebal dan sementara saya memiliki bulu mata yang bagus untuk memulai-mereka membutuhkan pengeritingan, pengangkatan dan penebalan. Saya telah mencari maskara Tarte yang paling efektif yang memeriksa semua kotak bulu mata yang indah.

Saya telah menggunakan dan mematikan maskara Tarte selama bertahun-tahun sekarang. Saya telah sampai di bagian bawah tabung sebagian besar produk maskara yang mereka tawarkan. Ada beberapa yang saya sangat tidak suka, beberapa yang bagus dan satu yang saya suka. Sementara Tarte Cosemetics dan maskara mereka khususnya bisa sedikit lebih alami untuk selera saya, skor maskara mereka pada Kelompok Kerja Lingkungan tidak terlalu buruk jadi saya percaya Tarte masih merupakan pilihan yang layak di dunia kecantikan alami.

Apa yang Membuat Maskara Terbaik?

Saya suka tampilan bulu mata palsu yang berbulu tetapi tidak cukup untuk mendapatkan ekstensi bulu mata. Saya berharap maskara saya memberi saya volume bulu mata. Saya pernah mendengar dikatakan bahwa maskara harus seperti bra push-up untuk bulu mata. Saya harus setuju.

Saya juga ingin pigmen ultra hitam. Saya memiliki mata yang sensitif jadi saya membutuhkan formula yang tidak akan membuat saya iritasi. Saya tidak memiliki bulu mata yang rapuh tetapi saya pasti mencari bahan yang akan menyehatkan bulu mata saya daripada mengeringkannya.

Saya mencari maskara tahan keringat juga tetapi benar-benar tidak ingin maskara yang sulit dihilangkan. Saya cenderung mendapatkan mata rakun jadi saya membutuhkan maskara saya untuk memiliki kekuatan tahan noda 24 jam. Ini sangat sulit jadi mari kita lihat apakah setidaknya satu maskara cocok dengan tagihan!

Apakah Tarte Maskara Alami?

Saya awalnya menulis posting ini bertahun-tahun yang lalu dan hanya mengulas 3 mascaras-Lights, Camera Flashes (sekarang dihentikan), Lights Camera Lashes dan Gifted. Saya menyukai mereka semua tetapi pelari depan sejati adalah Berbakat. Saya suka Gifted karena membuat bulu mata saya terlihat tebal dan berkibar daripada seperti kaki laba-laba. Gifted adalah maskara penambah volume yang luar biasa. Masalah dengan Gifted adalah bahwa mereka adalah satu-satunya maskara Tarte yang memiliki propilen glikol. Saya menggambar garis dengan bahan ini. Saya membutuhkan maskara yang lebih alami untuk penggunaan sehari-hari.

Propilen glikol sering berasal dari minyak bumi. Kelompok Kerja Lingkungan memberikan propilen glikol peringkat “adil” dan mencatat bahwa itu tidak menimbulkan risiko kanker atau toksisitas perkembangan dan reproduksi. Namun, itu mengakui hubungan dengan iritasi dan dermatitis kontak, bahkan dalam konsentrasi serendah 2 persen. Ada bahan yang lebih buruk untuk dihindari tetapi mata saya sangat sensitif dan saya tidak akan mengambil risiko ketika ada begitu banyak alternatif lain di luar sana.

Jadi bertahun-tahun kemudian saya memutuskan untuk melihat lagi semua maskara baru Tarte dan senang menemukan bahwa tidak satupun dari mereka mengandung propilen glikol. Saya memutuskan sudah waktunya untuk memperbarui posting ini dan memesan 5 maskara baru plus primer.

Apa Maskara Tarte TERBAIK?

Bulu mata alami saya tidak super tebal, tidak gelap dan tidak terlalu tebal. Mereka juga lurus dengan sedikit ikal. Saya mencoba masing-masing maskara ini selama seminggu penuh dan tidak menggunakan primer di bawahnya kecuali saya meninjau primer. Saya juga tidak menjepit bulu mata saya sebelumnya.

Wanita tanpa riasan

Maskara Tarte favorit kedua saya adalah Surfer Curl. Surfer Curl adalah maskara vegan dengan bahan semi alami Saya memiliki bulu mata yang sangat lurus dan saya menemukan bahwa maskara ini memberikan bulu mata saya bentuk yang bagus tanpa menggunakan penjepit. Ini juga memberi saya tampilan bulu mata yang tebal. Sejauh bulu mata panjang, saya tidak melihat ada manfaat pemanjangan. Ini memiliki tongkat pengangkat bulu mata yang mengangkat dan mengeluarkan bulu mata. Ini sempurna untuk penggunaan sehari-hari dan maskara yang bagus jika Anda memiliki bulu mata lurus. 4,1 dari 5 bintang

Wanita memegang tabung maskara-Surfer Curl

Aku benci maskara ini. Tidak yakin apakah saya mendapatkan botol kering atau itu bukan formula yang bagus tetapi sulit untuk diterapkan dan masih tidak memberi banyak panjangnya. Saya akan mengatakan Big Ego membuat bulu mata saya terlihat lemah dan pendek. Namun, banyak, banyak pengulas memujinya. Tongkat jam pasir memberi saya harapan ketika saya menariknya keluar dari tabung tetapi saya menemukan maskara menjadi menggumpal dan tidak efektif. 4.3 dimulai dari 5

Wanita memegang tabung Big Ego Maskara

Maskara vegan ini seharusnya menjadi “smoothie hijau untuk bulu mata”. Tuhan tahu saya menyukai smoothie hijau harian saya, jadi saya senang melihat semua bahan “hijau”. Ini memiliki campuran rami, jarak, kelapa, kiwi, alpukat & baobab + lilin tanaman dan mengklaim untuk memelihara dan mengkondisikan bulu mata Anda. Saya tidak tergila-gila dengan Lash Smoothie. Saya benar-benar harus membangun ketebalan dan panjang dan itu memakan waktu. Hasil akhirnya bisa dilakukan tetapi saya mencari lebih sedikit usaha, lebih banyak drama. 4.3 mulai dari 5

Wanita memegang tabung maskara Lash Smoothie

Lights, Camera Lashes disebut 4 in 1 karena memanjangkan, mengeriting, menambah volume, dan kondisinya. Ini memiliki “tongkat 360 ° magniLASH” untuk pengangkatan bulu mata instan yang memiliki bulu lebih pendek untuk menambah volume dan bulu yang lebih panjang untuk memberikan ikal. Formulanya yang mewah membuat maskara ini menghasilkan banyak uang. Anda bisa memakai maskara ini untuk tampilan siang dan malam. Ini benar-benar maskara yang bisa dibangun namun 1 lapis memberi banyak.

Itu juga datang dalam versi tahan air, yang belum saya coba tetapi pasti akan jika saya membutuhkan tahan air. Ini adalah favorit ke-2 saya. Itu membuat bulu mata saya terlihat cukup panjang. Ini dipakai dengan baik dan sikatnya nyaman. 4,7 bintang dari 5

Wanita memegang Lampu, tabung Camera Lashes Maskara

Berbakat selalu menjadi favorit saya tetapi kompromi pada nilai-nilai kecantikan alami saya. Gambar di bawah ini adalah gambar yang lebih tua tetapi Anda dapat melihat bahwa Gifted memang memberikan tampilan bulu mata yang tebal dan berkibar. Itu memiliki tampilan alami yang saya sukai. Ini mengandung beberapa bahan alami yang indah seperti lilin dedak padi, lilin carnauba, ester zaitun, provitamin B5 dan bahkan vitamin C. Saya hanya berharap mereka akan menghilangkan propilen glikol. Saya menemukan maskara ini untuk dipakai dengan baik sepanjang hari dan cara terbaik untuk mencapai volume ekstra.

Wanita mengenakan Gifted

Hands down, maskara Tarte Maneater adalah favorit baru saya. Maskara penambah volume ini mengandung lilin carnauba dan benar-benar sesuai dengan klaim Tarte tentang bulu mata yang lebih tebal dan tampilan keseluruhan yang dramatis. Maneater memberi bulu mata saya tampilan yang agak berbulu serta volume yang mengesankan tanpa propilen glikol. Saya tidak harus terus menambahkan lapisan dan butuh waktu minimal untuk mengaplikasikannya. Menurut review produk Maneater, banyak yang setuju dengan saya bahwa maskara ini adalah salah satu produk Tarte terbaik. Satu aplikasi sudah cukup untuk riasan siang hari. 4,7 bintang dari 5.

Wanita memegang tabung maskara

Saya juga mencoba Opening Act Lash Primer Tarte. Ia juga memiliki sikat magniLASH 360° yang membantu menambah volume, memanjangkan, memisahkan, menggulung dan mengkondisikan. Saya mempertanyakan apakah primer bulu mata benar-benar diperlukan?

Menurut pendapat saya, mungkin tidak. Namun, mampu membangun ketebalan tanpa khawatir akan berantakannya warna hitam pada tutupnya sangatlah bagus. Primer ini menjadi halus dan mudah dan benar-benar memberikan bulu mata saya tampilan yang halus dan tebal. Jika saya tidak terburu-buru hampir setiap hari, saya mungkin akan menggunakan primer setiap hari karena alasan ini. Saya akan mengatakan bahwa primer lebih alami daripada maskara. Faktanya, di situs web EWG Skin Deep, mereka menilai primer Tarte 2 dari 8.

Apa yang saya sukai dari maskara Tarte adalah mereka semua tersedia dalam pilihan ukuran perjalanan masing-masing seharga $15. Hal ini memungkinkan untuk menguji banyak maskara Tarte dan menemukan maskara Tarte pribadi terbaik Anda! Plus, mereka bagus untuk bepergian.

Untuk Menjawab Manakah Maskara Tarte Terbaik?

Maskara TERBAIK adalah Tarte’s Maneater Mascara.

Saya tahu ada lebih banyak maskara alami di luar sana tetapi maskara Tarte bebas dari paraben, minyak mineral, ftalat, natrium lauril sulfat, triclosan, wewangian sintetis, dan gluten dan harganya terjangkau dan mudah diakses karena Anda dapat menemukannya di keduanya. Sephora dan Ulta.

Juga, menurut Tarte, semua maskara mereka disetujui oleh dokter mata dan aman serta nyaman bagi pemakai lensa kontak.

Anda mungkin tertarik untuk mengikuti kuis Tarte: Temukan Maskara Terbaik untuk Bulu Mata Anda.

xx, Jenni

Lebih Banyak Ulasan Riasan Kecantikan Alami

MenyimpanMenyimpan

Berbagi adalah peduli!