Agar bisa melindungi diri agar tidak terjangkit virus, salah satu prokes yang perlu dilakukan adalah dengan tetap menggunakan masker ketika bepergian, jaga jarak, dan terakhir rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Sehingga bagi yang ingin bepergian biasanya perlu membawa produk hand sanitizer yang harus selalu ada di dalam tas untuk menjaga tangan agar tetap bersih dan terhindar dari kuman. Hand sanitizer tersebut bisa dipakai ketika memegang benda seperti gagang pintu dan lainnya, ataupun setelah bersentuhan dengan orang lain.

Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari hand sanitizer yang bisa melindungi dari kuman, pastikan memilih produk yang tepat. Adapun cara yang bisa digunakan untuk memilih hand sanitizer yang terbaik adalah:

  • Pertama adalah dengan memilih hand sanitizer yang mempunyai kandungan alkohol lebih dari 60%.
  • Selanjutnya pilih hand sanitizer yang mempunyai izin dan hindari pembersih yang tidak mempunyai persetujuan dari otoritas. Seperti tidak mendapatkan izin dari Kemenkes ataupun FDA untuk produk hand sanitizer dari Amerika.
  • Pilih hand sanitizer dengan memeriksa label produknya terlebih dahulu dan gunakan dengan tepat.
  • Terakhir bisa memilih produk hand sanitizer yang mempunyai aroma yang disukai.

Ketika akan memilih hand sanitizer juga penting untuk memperhatikan review oleh orang-orang yang bisa dengan mudah ditemukan. Review yang baik akan membantu untuk mendapatkan produk hand sanitizer yang tepat dan terbaik. Salah satu produk hand sanitizer yang banyak digemari dan mudah ditemukan adalah dari Antis Antiseptic. Produk hand sanitizer Antis juga mudah ditemukan dan banyak digunakan oleh konsumen sebagai hand sanitizer yang dibawa kemana-mana. Dengan hand sanitizer Antis tersebut, bisa membantu untuk mendapatkan produk terbaik untuk mencegah virus.

Produk Antis Antiseptic sendiri bisa menjadi pilihan karena merupakan pembersih tangan agar terhindar dari kuman. Menggunakan hand sanitizer Antis ini seperti pada produk lainnya juga tidak perlu dibilas dengan air. Sehingga bisa dibiarkan karena bisa mengering dengan cepat dan mempunyai aroma yang enak dan tidak membuat enek. Keunggulan dari Antis Antiseptic ini juga bias membunuh kuman dengan cepat dan praktis untuk digunakan kapan dan di mana saja.

Hand sanitizer Antis bisa memberikan banyak pengetahuan mengenai manfaat mengapa harus memilih produk ini. Adapun berbagai manfaat hand sanitizer dari Antis adalah:

  • Produk ini mempunyai kandungan alkohol lebih dari 70%. Hal tersebut merupakan produk yang sudah sesuai anjuran yaitu minimal mempunyai alkohol 60%. Dengan kandungan alkohol lebih dari 70% tersebut dapat dimanfaatkan untuk membunuh kuman dengan cepat. Antis antiseptic bisa bermanfaat untuk membunuh kuman seperti S aureus dan E coli yang juga menyebabkan berbagai gangguan pada perut.
  • Produk Antis Antiseptic mempunyai manfaat dapat dijadikan sebagai moisturizer tangan. Ketika menggunakan hand sanitizer sering, hal tersebut kadang dapat membuat tangan juga terasa kering. Hal tersebut berbeda ketika memilih Antis, karena produk ini tidak menyebabkan tangan menjadi kering.
  • Antis Antiseptic juga memberikan manfaat efek long lasting karena bisa melindungi dari kuman selama 2 jam.

Hand sanitizer Antis review juga bisa menunjukkan bahwa ada beberapa varian produk ini yang bisa dipilih oleh pembelinya. Mulai dari Antis Lime, Antis Cucumber, Antis Fresh Clean Gel, dan Antis Lucky Charm. Berbagai varian hand sanitizer dari Antis tersebut bisa dibeli dengan mudah di minimarket hingga toko online, sehingga bisa memberikan perlindungan terbaik agar bisa menghindari kuman yang menyebabkan penyakit.