Berbagi adalah peduli!

Pengungkapan: Posting ini berisi tautan afiliasi, artinya, tanpa biaya tambahan untuk Anda, saya akan mendapatkan komisi kecil jika Anda mengklik dan melakukan pembelian. Belajarlah lagi

Serum bulu mata DIY ini mengandung bahan-bahan bergizi dan mudah ditemukan yang akan “memberi makan” folikel rambut Anda secara alami! Serum ini tidak hanya MUDAH dibuat, tetapi juga BERFUNGSI! Jujur saja, Anda bisa benar-benar memiliki bulu mata yang terlalu panjang atau terlalu tebal. TIDAK! Sebenarnya ada beberapa resep yang beredar di internet untuk serum pemanjangan dan penebalan bulu mata DIY. Saya telah meneliti semua bahan yang disarankan, melakukan beberapa penyesuaian dan menggunakan serum pada diri saya sendiri. Hasilnya mengejutkan dan saya sangat puas!

Serum Pemanjang Bulu Mata DIYTahukah Anda bahwa Anda tidak harus diberkati secara genetik untuk mendapatkan bulu mata yang indah?? Tentu Anda dapat membayar untuk kunjungan dokter, mendapatkan resep dan menghabiskan lebih dari $100 dolar untuk serum pertumbuhan bulu mata yang penuh dengan bahan-bahan tidak alami yang menyebabkan kemungkinan efek samping yang menakutkan. Anda juga bisa mendapatkan bulu mata palsu yang pada akhirnya akan melemahkan bulu mata asli Anda saat membobol bank. Secara pribadi, saya tidak tertarik dengan salah satu opsi itu.

Ada cara yang jauh lebih aman, lebih terjangkau dan lebih mudah untuk mempercantik bulu mata Anda sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terbukti efektif dalam mengkondisikan dan merangsang pertumbuhan rambut tanpa efek samping yang merugikan.

Pertama-tama, mari kita bahas akar dari bulu mata yang menipis… Tentu saja beberapa orang terlahir dengan bulu mata yang lebih pendek dan lebih tipis daripada yang lain, tetapi ada masalah kesehatan yang menyebabkan bulu mata menipis dan rontok. Masalah-masalah ini harus diakui untuk memperbaiki masalah dengan benar.

Kemungkinan Alasan Kesehatan untuk Penipisan Bulu Mata:

  • Usia adalah penyebab paling umum dari penipisan/kerontokan bulu mata dan bukan merupakan masalah medis. Faktanya-jika Anda tidak menua-Anda mati, jadi penuaan adalah hal yang baik! Namun, mendukung kesehatan bulu mata dapat memberi Anda bulu mata yang lebih tebal.
  • Ketidakseimbangan hormon dari hormon tiroid dapat menyebabkan kerontokan rambut di kepala, alis, dan bulu mata Anda.
  • Kemoterapi dapat menyebabkan kerontokan rambut.
  • Tidak melepas riasan sebelum tidur dapat berkontribusi besar pada hilangnya bulu mata dan penipisan bulu mata.
  • Menghapus maskara dengan cara yang tidak lembut.
  • Alergi bisa menyebabkan mata gatal, gatal bisa menyebabkan rontoknya bulu mata.
  • Penggunaan bulu mata palsu dalam waktu lama. Ekstensi bulu mata dapat membuat bulu mata alami Anda tegang dan menyebabkannya melemah dan rontok.
  • Reaksi terhadap obat tertentu.

Mengapa Serum Pertumbuhan Lash Konvensional Tidak Ideal?

FDA telah menyetujui banyak serum bulu mata tetapi mereka memperingatkan kemungkinan efek samping yang dapat ditimbulkan oleh serum ini. Serum penumbuh bulu mata dapat menyebabkan reaksi yang merugikan seperti reaksi alergi, iritasi mata yang menyebabkan gatal, mata merah, penurunan tekanan mata, penggelapan kulit kelopak mata, dan dalam kasus yang jarang terjadi, perubahan warna mata yang permanen.

Apa Risiko Ekstensi Lash?

Menurut American Academy of Ophthalmology, ekstensi bulu mata dapat menyebabkan pembengkakan, kehilangan bulu mata sementara atau permanen, iritasi kulit pada kelopak mata dan infeksi pada kelopak mata atau kornea.

Juga, lem yang digunakan mengandung beberapa bahan yang dipertanyakan seperti lateks, gum selulosa, cyanoacrylates, asam benzoat dan formaldehida. Bahan yang ditemukan dalam penghapus ekstensi bulu mata termasuk formaldehida, propilen glikol dan geraniol.

Ekstensi bulu mata tidak hanya memakan waktu, tetapi juga mahal.

Minyak Apa yang Membantu Bulu Mata Anda Tumbuh?

Dalam semua penelitian saya, saya telah menemukan beberapa minyak alami yang terbukti secara ilmiah membantu rambut tumbuh lebih panjang dan lebih tebal. Pertumbuhan rambut yang sehat dimulai dengan peningkatan sirkulasi darah dan detoksifikasi folikel rambut. Mengkondisikan rambut juga dapat memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal dan lebih panjang.

Minyak jarak adalah salah satu minyak yang paling umum dan banyak digunakan untuk bulu mata dan alis. Saya menggunakannya dalam serum ini karena lembut di mata dan tidak akan menyebabkan iritasi.

Castor Oil adalah bahan aktif utama dalam serum ini. Ini bisa sangat bermanfaat dalam hal menumbuhkan rambut. Minyak jarak penuh dengan asam lemak Omega 6, vitamin E dan protein. Ini mudah diserap ke dalam batang rambut dan mengunci nutrisi. Menggunakan Minyak Jarak untuk pertumbuhan rambut sudah ada sejak zaman Mesir kuno!

Anda bahkan dapat memijat minyak jarak ke kulit kepala Anda sebelum tidur untuk pertumbuhan rambut lebih banyak di kepala Anda! Minyak jarak juga memiliki tindakan menarik yang menurut saya menarik mendetoksifikasi folikel rambut yang memungkinkan rambut tumbuh. Minyak jarak mudah ditemukan dan sering dapat ditemukan di toko bahan makanan alami mana pun.

Menurut Healthline, ada bukti bahwa asam risinoleat, senyawa kimia yang menyusun hampir 90 persen minyak jarak, dapat membantu mengatasi kerontokan rambut. Sebuah studi menemukan bahwa protein prostaglandin D2 (PGD2) hadir dalam tingkat tinggi pada pria yang memiliki pola kebotakan pria, dan merupakan salah satu faktor yang membuat subjek penelitian tidak menumbuhkan rambut mereka kembali. Studi lain menemukan bahwa asam risinoleat dapat membantu menghambat PGD2 dan berpotensi membantu rambut kulit kepala tumbuh kembali.

Ada minyak lain yang saya rekomendasikan untuk digunakan pada rambut rontok, namun, karena kita berurusan dengan sifat halus mata, minyak jarak adalah satu-satunya minyak yang saya gunakan. Jika Anda tertarik dengan serum pertumbuhan rambut untuk alis Anda yang menggabungkan lebih banyak minyak pendorong pertumbuhan rambut, lihat resep Serum Alis DIY saya.

Minyak Almond Manis sangat lembut dan bergizi.

Vitamin E melembabkan dan juga membantu memperkuat rambut. Baik vitamin E dan Aloe Vera Gel membantu memanjangkan bulu mata tetapi menambahkan lidah buaya ke resep ini tidak akan berhasil karena Aloe Vera berbahan dasar air dan tidak bercampur dengan baik dengan minyak.

Apa yang Anda Butuhkan untuk Membuat Serum Bulu Mata DIY:

bahan

  • Minyak jarak
  • Minyak Almond Manis
  • Minyak Vitamin E*

Peralatan

  • Tabung Maskara
  • Corong Kecil

instruksi

    1. Isi dan kosongkan tabung maskara 3/4 penuh dengan Minyak Jarak
    2. Isi 1/8 tabung maskara Anda dengan Minyak Almond Manis
    3. Isi 1/8 tabung maskara Anda dengan Minyak Vitamin E*
    4. Pasang kembali tutupnya dan kocok.

Catatan

*Saya tidak merekomendasikan penggunaan kapsul Vitamin E dalam resep ini.

Cara Menggunakan Serum Bulu Mata DIY:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah menghapus semua riasan mata secara menyeluruh dan menghilangkan minyak pembersih/pembersih dari mata Anda. Saya suka menggesek kapas dengan air misel di area mata saya untuk menghilangkan minyak berlebih dari pembersih minyak saya.
  • Gunakan serum pertumbuhan bulu mata DIY Anda di malam hari tepat sebelum tidur.
  • Oleskan sedikit ke garis bulu mata serta di atas bulu mata itu sendiri. Pastikan Anda mendapatkan minyak di dasar bulu mata Anda. Ini penting.
  • Cuci muka seperti biasa di pagi hari.

Apakah Anda membuat produk ini?

Silakan tinggalkan komentar di blog atau bagikan foto di Facebook

Bagaimana Dengan Minyak Atsiri?

Banyak minyak esensial yang fantastis untuk merangsang pertumbuhan rambut. Minyak esensial Rosemary, Cedarwood dan Lavender adalah alat yang sangat baik untuk menumbuhkan kembali dan menebalkan rambut. Namun, saya belum dapat menambahkannya dengan nyaman ke serum bulu mata DIY saya. Bahkan 1 tetes per tabung maskara terlalu banyak untuk mata sensitif saya.

Banyak serum bulu mata DIY lainnya memang mengandung sedikit minyak esensial tetapi saya tidak merekomendasikan menggunakannya pada bulu mata karena tidak ada cara untuk menghindarinya masuk ke mata.

Saya menambahkan setetes lavender ke maskara saya ketika saya pertama kali membukanya. Saya suka melakukan ini untuk menambahkan pengkondisian serta kontrol bakteri. ada juga risiko bulu mata Anda terkena tungau. Lavender bisa menjadi obat yang cepat dan mudah untuk ini juga.

Tambahkan lavender dengan risiko Anda sendiri. Saya tidak pernah mengacaukan maskara saya, tetapi saya memiliki pembaca yang cukup kecewa dengan saya karena dia merasa itu merusak tabung maskara barunya.

Lihat resep Detoksifikasi Bulu Mata dan Penghapus Rias Mata yang Mudah! Tidak ada yang menghilangkan riasan lebih baik daripada minyak, jadi mengapa tidak memilih minyak yang akan meningkatkan kesehatan bulu mata Anda?

Seberapa Cepat Hasil Dapat Terlihat Setelah Menggunakan Serum Lash DIY Setiap Malam?

Hasil serum ini bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang langsung melihat hasilnya. Saya membaca kesaksian seorang wanita bahwa dia harus berhenti menggunakan serum karena bulu mata bagian bawahnya terlalu panjang!

Saya telah menggunakan serum pertumbuhan bulu mata ini selama beberapa minggu dan sudah dapat melihat perbedaannya.

Ingatlah bahwa sedikit saja akan sangat membantu-Anda tidak ingin minyak mengalir di wajah Anda sepanjang malam, jadi gunakanlah sedikit maskara sebelum Anda mengaplikasikannya. Anda masih dapat melihat tanpa terlalu banyak buram setelah Anda menerapkannya, itu sebenarnya sangat nyaman.

Kewaspadaan untuk Menggunakan Serum Bulu Mata:

Anda mungkin ingin melakukan uji tempel sebelum digunakan. Karena kami tidak menggunakan minyak esensial dan hanya menggunakan minyak pembawa yang lembut, kepekaan mata terhadap resep ini sangat jarang. Namun, jika Anda khawatir, saya sarankan untuk mengoleskan beberapa tetes ke lengan bagian dalam Anda dan amati selama 24 jam untuk tanda-tanda reaksi.

Rangkul dan tingkatkan bulu mata alami Anda dengan mengatasi akar penyebab kerontokan rambut dan menggunakan bahan-bahan sederhana untuk memelihara dan mendetoksifikasi kulit, rambut, dan folikel Anda. Sebagian besar waktu bulu mata lebih penuh dapat diperoleh dengan menggunakan minyak alami yang tidak akan memiliki efek buruk pada bulu mata yang sehat.

Anda tidak akan rugi dengan membuat serum pertumbuhan bulu mata DIY ini. Minyak jarak untuk pertumbuhan rambut adalah metode yang sangat efektif, namun alami untuk menebalkan rambut.

Pastikan untuk membagikan hasil Anda di bawah ini!!

xx, Jenni

PIN-nya!!

Serum Pemanjang Bulu Mata DIY

Berbagi adalah peduli!