Toyota Camry Bekas Cuman 100 Jutaan, Ini Spek Lengkapnya

Mencari mobil bekas keluaran Toyota yang berada pada grade mewah sekarang ini bukanlah perkara susah.

Misalkan saja jika anda ingin mengincar sedang keluaran Toyota yang sangat mewah dan elegan seperti Toyota Camry misalnya sekarang bisa anda beli hanya dengan 100 jutaan saja.

Tentu saja dalam membeli mobil bekas apa saja merek dan typenya yang namanya kehati hatian sangat dibutuhkan sekali.

Misalkan anda harus tahu riwayat detail dari kendaraan tersebut pada masa penggunaan sebelumnya, kemudian apak rutin melakukan service toyota di dealer atau tidak dan masih banyak pengecekan lain yang harus anda lakukan.

Berdasarkan pemantauan yang sudah kami lakukan dan surpey dari berbagai situs jual beli mobil bekas dengan harga 110an juta anda sudah bisa membeli Toyota Camry ini.

Kemudian jika kita lihat dari sisi harga baru misalkan tentulah sangat mahal, anda bisa bayangkan keluaran pertama saja 15 tahun yang lalu harganya sampai setengah Milyard bagaimana dengan yang sekarang tentu lebih mahal sekali.

Sedangkan jika anda hanya ingin memiliki mobil ini dan merasakan sensasi naik mobil mewah dan berkelas dengan mergoh kocek cuman 100 jutaan sudah dapat tentu saja.

Maka dalam artikel ini kami akan mencoba sedikit memberikan review kepada anda mengenai kecanggihan fiture pada mobil Toyota Camry ini sehingga anda makin paham dan semakin yakin ingin memelikinya.

Sebagai catatan, harga kisaran 110an juta ini adalah Camry tahun 2006 ya tapi dari sisi performa masih sangat oke banget.

Dari sisi tampilan luar

Sisi eksterior mobil ini bisa dikatakan sekelas sedang dengan harga murah sendiri sangat tergolong mewah dan elegan. Pada bagian depan mobil ini ada gril yang memiliki ukuran besar ditambah dengan celah yang kecil dengan chorme yang sangat menawan.

Kemudian pada bagian logo juga sama saja ada grilnya. Kemudian jika anda perhatikan pada bagian headlamp mobil ini terkesan sempit ditambah dengan hiasan berupa kristal yang membuat kemewahan mobil ini semakin terlihat jelas sekali.

Sedangkan jika anda bergesar ke samping sedikit dan perhatikan adanya penggunaan ground clearence dengan model pemasangan datar membuat side moulding dari semua pintu mobil ini juga akan semakin terlihat elegan sekali apalagi ketika anda parkir ditambah dengan keindahan bagian velgnya.

Tentu saja dalam membeli mobil bekas tampilan luar saja bukan menjadi sebuah indikator satu satunya yang harus anda cek, tapi semua komponen harus anda lakukan cek dengan baik. Jika anda tidak sempat ke bengkel maka kami sarankan bisa memanfatkan menggunakan fiture toyota home servis dimana montir akan datang langsung ke rumah anda dalam membantu anda mengecek kondisi mesin mobil cukup simple memang ditengah pandemi seperti ini.

Tampilan Interior yang Mewah

Kita coba cek bagian kabin dari mobil ini dengan kesan yang lebih luas dan mewah ditambah dengan penggunaan headunit menjadi sebuah kolaborasi yang semakin menawan dengan warna khasnya yang silver.

Tidak ketinggalan kesan unik pada mobil ini diperkuat dengan penggunaan aksen kayu yang ada pada bagian bawah, kemudian kabin dan kursi dengan penggunaan waran lebih cerah. Sebuah kombinasi warna yang sangat manis.

Sedangkan dari bagian kelengkapan media seperti pemutar musik, mpr sudah lengkap sekali ada optipon CD, kemudian Radio, AUX dan juga USB.

Jangan lupakan juga penggunaan AC pada Toyota Camry lawas juga sangat lengkap dengan duan zone, sedangkan pada bagian stir disana ada tombol volume yang bisa anda atur dengan sangat mudah dan fleksibel ketika menyetir.

Mobil ini sendiri dari sisi penggunaan mesin sangat gahar ya sampai dengan 2400cc, plus teknologi 4 silindernya yang tangguh. Sedangkan jika dikomperasi dari sisi kekuatan sendiri mobil ini bisa melaju maksimal setara dengan 167 horsepower dengan torsi 224 Nm.

Fitur keselamatan

Yang terakhir  tentu saja anda harus bisa juga membuka mata dengan memperhatikan bagiamana Toyota memberikan fiture keselamatan yang baik pada pelangganya. Mobil ini sendiri sudah dilengkapi dengan airbags.

Sedangkan pada bagian sisitem pengereman sangat sudah baik sekali karena sudah menggunakan sisitem Anti-lock Braking System (ABS), kemudian juga Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) ini adalah mode pengereman darurat yang sangat efektif dalam menekan laju kendaraan secara cepat menjadi lebih stabil.

Harga yang kami ulas ini adalah harga berlaku di daerah Jakarta dan anda bisa memastikan kondisi mobil supaya nyaman salah satunya dengan melakukan pengecekan langsung di bengkel toyota terdekat di kota anda.